novel petama


pertama buat novel itu,karena tugas sekolah...pertama guru ku berbicara tentang novel,aku sudah terbayang-bayang untuk membuat sebuah novel,dan akhir nya di suruh juga ternyata...ya sudah..tidak terlalu lama berfikir untuk mendapat kan inspirasi.

inspirasi ku adalah idola aku sendiri yaitu ka vidi aldiano dan bagus ali akbar,sebelum ngefans sama ka vd aku pernah ngefans sama bagus....

Setelah 1 bulan mengerjakan novel itu,akhir nya novel itu jadi dengan judul MY LOVE MY IDOL.....hoho aku sangat senang karena itu adalah novel pertama ku*sedikitlebay haha

Di dalam novel itu berkisah ttng ka vidi dan bagus...dan di novel itu bnyk yg ngarep dan nyagal bgt,tp aku berharap semoga yg ku ceritain di novel ttng ka vd itu jd kenyataan...Amien :)

Dan sekarang masih binggung guru aku blom kembaliin novel itu ke aku...???yah gpp lah...hehe

0 komentar:

Posting Komentar

 

Shalma Vidies Luv Vidi Aldiano © 2008. Design By: SkinCorner