RT-an dari Ka Vidi Aldiano


Hari ini seneng bgt...bgt...bgt...*agaklebay..haha

Beneran deh gak nyangka bgt akan di RT sama ka Vidi Aldiano...yuhuhuhu mimpi apa gw semalam...

Pertama nya sih di sekolah lg istirahat gitu...trus iseng buka twitter,dan liat postingan nya ka vd...yah biasa lah nyapa morning....and bla bla bla,trus mau tau the master junior nya kapan hri ini atau besok...

dan nanya deh..."ka vd yg the master junior nya kpn..?"abis itu langsung close twitter nya,soalnya tmn mau pinjam hp,pada saat itu jg hp gw lg low........dan mati mendadak lah hp itu..hehe

Jujur nih perasaan memang aneh...emang ada firasat gitu klo mau di RT sama ka vd,tp gak terlalu yakin sih,soalnya emang slalu kyk gitu...

Saat plng sklh,dan sampe rmh,hp langsung di charge,dan sambil di charge itu buka twitter nya ka vd.....daaaaan.....ada nm ku di twitter nya ka vd...Ya Allah Alhamdulilah... eksperesi langsung teriak"loncat"untung cm di kamar jd gak ada yg liat hehe...

Dan sampai sekarang masih ga percaya klo abis di RT sama ka vd,Aku harap ka vd ga bosen nge RT aku...haha

Btw tips dri ka fhyaa itu menurut aku nih: klo abis mention ka vd,langsung close twitter nya,trus ntar di buka udh di RT deh...ini sih cra ku sm ka fhyaa,klo ada yg mencoba dan ga berhasil,maaf yah..hehe

Sekian curhatan hri ini :)
Semoga gak bosen baca postingan aku :D

1 komentar:

Stiva Yulianti Azhar mengatakan...

YA TAWWA shaalma,di RT ama ka vd

Posting Komentar

 

Shalma Vidies Luv Vidi Aldiano © 2008. Design By: SkinCorner